SIDANG UMUM TAHUNAN Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) 2016

GB3GB1 GB2

HIMAFI (Himpunan Mahasiswa Fisika) FKIP Universitas Syiah Kuala kembali mengadakan sidang umum yang merupakan acara rutin HIMAFI setiap akan melakukan pergantian kepengurusan. “Merangkul dalam Kebersamaan Menuju HIMAFI yang Terdepan” merupakan tema yang diangkat pada sidang umum kali ini.Acara tersebut diselenggarakan pada hari rabu, 17 Februari 2016 pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB di auditorium lama FKIP UNSYIAH yang dihadiri oleh seluruh pengurus HIMAFI dan mahasiswa Pendidikan Fisika, kurang lebih 150 mahasiswa. Dra. Susanna, M. Pd selaku Pembina HIMAFI tentu saja ikut hadir dalam acara penting ini.

Sidang dibuka oleh Bapak Drs. Ngadimin M. Si dengan luar biasa dan dilanjutkan dengan acara sidang membahas Darf Tata Tertib HIMAFI, setelah ishoma dilanjutkan Laporan Pertanggung Jawaban pengurus HIMAFI Periode 2014-2015.

Para partisipan beserta komite SU (Sidang Umum) kali ini sangat berperan aktif dalam mengemukakan pendapatnya serta membantu menyelesaikan masalah yang dimiliki dalam organisasi. Teuku Muhammad Hary Ramadhan selaku ketua panitia memiliki harapan tinggi untuk HIMAFI kedepannya. “Saya berharap segala peraturan yang sudah ditetapkan pada hari ini wajib ditaati oleh seluruh warga fisika” ujarnya.

Selain itu, acara ini juga diharapkan agar HIMAFI menjadi lebih baik kedepannya dan mampu menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, baik dalam ranah fakultas maupun universitas.

958 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − three =