Lompat ke isi utama
x
Gambar
Pembagian Penghargaan Kepada Pemenang OLIMFIS X

Pemberian Penghargaan Kepada Pemenang OLIMFIS X oleh Jurusan Pendidikan Fisika FKIP USK

Isi

Rabu, 25 Mei 2022 dilakukan pemberian penghargaan kepada pemenang OLIMFIS X atau kegiatan olimpiade fisika ke X yang diadakan oleh HIMAFI FKIP USK. Kegiatan OLIMFIS X ini telah dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2020 lalu. Pengumuman pemenang dilakukan setelah melewati penilaian oleh panitia kegiatan, dan diperoleh 3 orang pemenang dengan urutan juara 1, juara 2 dan juara 2. Adapun kegiatan OLIMFIS ke X ini dimenangkan oleh Putri Nurul Alfiza sebagai juara pertama, Badriatul Istiqamah sebagai juara kedua, serta Intra Fransiscus. H sebagai juara ketiga. Ketiga pemenang OLIMFIS ke X ini merupakan mahasiswa fisika FKIP Universitas Syiah Kuala angkatan 2019.

Untuk mengapresiasi pencapaian yang diperoleh oleh ketiga pemenang OLIMFIS ke X ini, panitia pelaksana kegiatan menyiapkan penghargaan kepada para pemenang lomba. Adapun kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan di ruang SP4 FKIP USK. Pemberian penghargaan kepada pemenang dilakukan langsung oleh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan salah satu dosen Jurusan Pendidikan FKIP USK.

Semoga para pemenang kegiatan OLIMFIS ke X ini dapat mempertahankan prestasi yang diperoleh dan diharapkan untuk lebih giat lagi belajar supaya  bisa bersaing pada tingkat yang lebih tinggi, serta bagi para peserta yang belum mendapatkan juara diharapkan untuk terus semangat belajar dan terus mengasah kemampuan supaya dapat bersaing di tingkat lokal maupun tingkat nasional.

Berikut beberapa dokumentasi pemberian penghargaan kepada pemenang OLIMFIS Ke X:

1. Pemberian penghargaan kepada Putri Nurul Alfiza sebagai juara 1 OLIMFIS X

Juara 1 Olimfis X

2. Pemberian penghargaan kepada Badriatul Istiqamah sebagai juara 2 OLIMFIS X

Juara 2 Olimfis X

3. Pemberian penghargaan kepada Intra Fransiscus. H sebagai juara 3 OLIMFIS X

Juara 3 Olimfis X

4. Foto Bersama Pemenang OLIMFIS X

Pemenang OLIMFIS XPeserta OLIMFIS X'